5 Software Untuk Mengubah IP Address Terbaik Untuk Windows

software untuk mengubah ip address terbaik

Berikut adalah daftar 5 Software Untuk Mengubah Ip Address Terbaik Untuk Windows gratis. Software ini memungkinkan Agan mengubah IP address PC Agan secara manual maupun otomatis. Software untuk mengubah IP address sangat berguna ketika Agan harus beralih di antara beberapa jaringan pada PC Agan. Software ini membantu Agan membuat beberapa profil jaringan pada PC Agan, sehingga Agan dapat dengan mudah beralih dari satu profil ke profil lainnya tanpa kerumitan.

Beberapa Software ini memungkinkan Agan memilih profil jaringan secara manual, beberapa secara otomatis mendeteksi jaringan dan beralih ke profil masing-masing. Selain itu, beberapa freeware ini memungkinkan Agan menentukan printer default untuk profil jaringan yang dipilih. Saat Agan menelusuri daftar Software Pengubah Ip Address ini, Agan juga akan mengetahui beberapa Software yang secara otomatis mendapatkan konfigurasi IP dari jaringan.


Buka daftar Software pengubah IP address yang dikuratori dengan cermat ini untuk mengetahui lebih banyak tentang mereka, dan juga tahu cara mengubah IP address dan cara mengatur printer default untuk jaringan yang menggunakannya.

1. Free IP Switcher

Software untuk mengubah Ip Adreess Terbaik Untuk Windows-2

Free IP Switcher adalah Software pengubah IP gratis untuk Windows. Ini bisa berguna jika Agan harus secara teratur beralih PC / laptop antara beberapa jaringan. Agan dapat menyimpan konfigurasi IP untuk beberapa jaringan agar Agan tidak perlu repot membuang waktu untuk mengubah konfigurasi IP. Buat profil konfigurasi yang berbeda untuk jaringan yang paling sering Agan gunakan dan beralih di antara mereka bila diperlukan.

Untuk setiap profil jaringan, Agan harus mengatur hal-hal berikut:

  • Pilih Network Adapter yang Agan gunakan pada PC Agan.
  • Atur detail IP secara otomatis atau manual. Jika Agan terhubung ke jaringan, pilih opsi untuk mendapatkan IP secara otomatis, atau Agan dapat secara manual memasukkan IP address, Subnet Mask, dan Default Gateway.
  • Tetapkan detail Server DNS secara otomatis atau manual. Di sini Agan dapat secara otomatis mendapatkan alamat DNS atau secara manual memasukkan DNS Pilihan dan DNS Alternatif.
  • Masukkan detail Proxy Server jika diperlukan.
  • Agan juga dapat menambahkan info tambahan berikut untuk jaringan: Nama komputer, Grup kerja, Tetapkan printer default untuk jaringan, domain DNS, dan server WNS.
  • Dengan cara yang sama, Agan dapat membuat beberapa profil untuk jaringan yang Agan hubungkan. Yang diperlukan untuk beralih dari satu jaringan ke yang lain adalah klik pada profil untuk mengaktifkannya.

Free IP Switcher adalah alat yang sangat sederhana untuk memungkinkan Agan mengubah IP address PC Agan dengan cepat. Agan juga dapat mengatur printer default untuk jaringan, yang merupakan poin plus untuk Software pengubah IP ini.

Link download Free IP Switcher

2. NetSetMan

5 Software Untuk Mengubah Ip Address Terbaik Untuk Windows-1

NetSetMan adalah Software IP Manager canggih gratis yang dapat digunakan untuk mengubah IP address PC Agan. Agan dapat mengatur beberapa konfigurasi IP untuk jaringan yang berbeda. Bagian terbaiknya adalah ia secara otomatis mengubah konfigurasi IP berdasarkan jaringan yang terhubung dengannya.

Untuk profil IP address yang Agan buat, Agan dapat membiarkan Software ini mendapatkan IP address dan server DNS secara otomatis. Jika deteksi otomatis tidak berfungsi, Agan dapat memasukkan detail secara manual. Beberapa detail tambahan tentang jaringan juga harus dimasukkan dalam profil jaringan. Tambahkan nama WiFi, tambahkan printer default untuk jaringan, beri nama Workgroup, LAN / nama Adapter, dll.

Jika Agan memiliki PC lain yang harus Agan gunakan di jaringan yang sama, jangan khawatir tentang membuat profil jaringan lagi di perangkat lain. Pilihan untuk Mengimpor dan Mengekspor profil konfigurasi IP ada untuk Agan.

Software kaya fitur IP Manager ini adalah semua yang Agan butuhkan untuk mengubah IP address saat beralih di antara berbagai jaringan. Versi gratis NetSetMan hanya dapat digunakan untuk tujuan non komersial.

Link download NetSetMan

3. TCP IP Manager

Software untuk mengubah Ip Adreess Terbaik Untuk Windows-3

TCP IP Manager adalah Software open source lainnya untuk mengubah IP address pada PC Agan. Sorotan dari Software ini adalah Agan dapat beralih ke berbagai profil jaringan dengan Tombol Cepat yang ditetapkan.

Buat banyak profil dengan menambahkan rincian IP / TCP. Profil dapat memperoleh detail ini secara otomatis, atau Agan dapat memasukkannya secara manual. Fitur lain yang menarik dari Software ini adalah Agan dapat menambahkan beberapa IP address untuk profil jaringan.

Opsi lain yang Agan sukai tentang TCP IP Manager adalah: Pengaturan server proxy, Ubah kelompok kerja dan MAC Spoofing.

Link download TCP IP Manager

4. IP Changer

Software untuk mengubah Ip Adreess Terbaik Untuk Windows-4

IP Changer memungkinkan Agan menyimpan hingga 6 konfigurasi IP yang dapat Agan ganti. Ini adalah Software pengubah IP address open source yang berfungsi pada Windows.

Untuk setiap konfigurasi, berikan nama, tambahkan IP address, subnet mask, gateway default, server DNS, dan server WNS. Beralih di antara konfigurasi yang disimpan cukup mudah; cukup buka profil dan Setel aktif.

Selain mengubah IP address, freeware ini dapat digunakan untuk Ping situs web, Ping Gateway, dan Set Proxy.

Link download IP Changer

5. Argon Network Switcher

Software untuk mengubah Ip Adreess Terbaik Untuk Windows-5

Argon Network Switcher adalah Software pengubah IP address open source advanced. Ini sedikit berbeda dan menguntungkan daripada sebagian besar Software untuk mengubah IP address. Bagaimana tidak menguntungkan Saat Agan membuat profil jaringan, Agan tidak hanya dapat menentukan IP address dan DNS, tetapi Agan juga dapat mengatur pengaturan Proxy, peta Drive, printer default, adaptor Dinonaktifkan, dll.

Agan dapat mengubah profil IP secara manual ketika Agan terhubung ke jaringan, atau Agan dapat mengaktifkan Autorun, yang mendeteksi dan menjalankan profil jaringan berdasarkan pada jaringan yang Agan hubungkan.

Link download Argon Network Switcher

Itulah ke 5 Software Untuk Mengubah Ip Address Terbaik Untuk Windows. Semoga software ini bermanfaat buat Agan yang membutuhkan dan terima kasih atas kunjungannya.

0 Response to "5 Software Untuk Mengubah IP Address Terbaik Untuk Windows"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel