5 Software Untuk Mengubah MAC Address Terbaik Untuk Windows

5 Software Untuk Mengubah MAC Address

Berikut adalah daftar 5 software untuk mengubah MAC Address terbaik untuk Windows. MAC Address Changer juga dikenal sebagai MAC spoofer, karena itu mem-spoof alamat MAC yang dikodekan dari adapter jaringan. Adaptor jaringan hadir dengan kode dengan MAC Address  yang tidak dapat diubah, tetapi ditutup-tutupi atau dipalsukan. Gunakan software MAC changer gratis terbaik ini untuk menipu alamat mac perangkat Sampean.

Software ini memungkinkan Sampean mengubah alamat MAC untuk adapter jaringan tertentu. Sampean dapat memilih alamat MAC acak, atau cukup ketik MAC secara manual. Sampean dapat mengubah alamat MAC secara manual melalui panel kontrol, tetapi software ini ada di sini untuk memudahkan Sampean. Juga software ini memastikan bahwa Sampean tidak mengacaukan apa pun, jadi software yang saya sebutkan disini bisa membuat alamat MAC secara otomatis.


Ada beberapa alasan mengapa mengubah alamat MAC diperlukan, salah satu diantaranya adalah untuk Privasi, penggunaan data terbatas, otentikasi, dll. Berikut 5 software untuk mengubah MAC Address terbaik untuk Windows.

1. Technitium MAC Address Changer

5 Software Untuk Mengubah MAC Address-1

Technitium MAC Address Changer adalah software khusus untuk mengubah alamat MAC pada Windows. Ubah kode keras MAC menjadi NIC tanpa upaya apa pun. GUI software ini menampilkan Koneksi Jaringan, bersama dengan alamat MAC, Status, Kecepatan, dan jika MAC telah diubah.

Sampean dapat mengklik Sambungan Jaringan secara terpisah untuk melihat propertinya di bawah tab, seperti: Information dan IP Address.

Tab Informasi menampilkan:
Connection type.
Device.
Hardware IP/Config IP.
TCP/IPv4.
Original MAC Address.
Active MAC Address.

Untuk mengubah Alamat MAC,  pergi ke panel kiri bawah GUI. Klik pada opsi Random MAC Address untuk secara acak menampilkan alamat MAC. Klik Change Now untuk memalsukan alamat MAC. Sampean selalu dapat mengklik Restore Original untuk membatalkan perubahan. Spoofer MAC ini juga memungkinkan Sampean mengimpor dan mengekspor Preset MAC. Ada ratusan preset MAC yang tersedia pada alat ini.

Link download Technitium MAC Address Changer.

2. Win 7 MAC Address Changer

5 Software Untuk Mengubah MAC Address-2

Win 7 MAC Address Changer adalah MAC Spoofer untuk sistem operasi Windows. Ini bekerja pada Windows Vista, Windows 7, dan Windows 8. software ini sangat mudah digunakan, dan Sampean dapat mengubah alamat MAC dalam 3 langkah sederhana:

  • Langkah 1: Pilih adaptor jaringan yang ingin Sampean terapkan pengaturannya.
  • Langkah 2: Pilih sistem operasi Sampean. Sampean dapat memilih Windows Vista, Windows 7, dan Windows 8. Tapi sayangnya software ini tidak dapat digunakan pada Windows 10.
  • Langkah 3: Klik tombol Randomize untuk menghasilkan alamat MAC acak, atau Sampean dapat secara manual memasukkan alamat MAC. Tekan Change untuk menerapkan alamat MAC yang baru. Pengubah alamat MAC ini juga menampilkan alamat MAC saat ini di antarmuka.

Sampean selalu dapat mengubah alamat MAC Sampean menjadi default dengan mengklik Reset ke Default. Klik pada View Log untuk mengekspor log dalam format TXT.

Link download Win 7 MAC Address Changer.

3. NoVirusThanks MAC Address Changer

5 Software Untuk Mengubah MAC Address-3

NoVirusThanks MAC Address Changer mendeteksi adaptor jaringan yang aktif, dan kemudian memungkinkan Sampean mengubah alamat MAC-nya. Sampean juga bisa melihat MAC address, status, Adapter Type, dan Network Connection type.

Pilih adaptor jaringan, dan klik Change MAC untuk memalsukan alamat MAC. Jendela popup baru akan muncul ketika Sampean mengklik Ubah MAC, yang menampilkan alamat MAC acak. Klik Ubah untuk mengubah alamat MAC adaptor jaringan. Opsi Restore Mac memungkinkan Sampean mengembalikan MAC ke sumber asli. Ini adalah salah satu software paling sederhana untuk mengubah MAC.

Link download NoVirusThanks MAC Address Changer.

4. Smart MAC Address Changer 

5 Software Untuk Mengubah MAC Address-4

Smart MAC Address Changer adalah salah satu software DNS changer yang mampu mengubah alamat MAC. Untuk mengubah alamat MAC, buka Tab MAC Address Changer dan pilih adaptor jaringan. Sampean akan melihat alamat MAC saat ini (alamat MAC asli), dan tepat di bawahnya Sampean akan melihat tab Alamat MAC Baru. Tab ini menghasilkan alamat MAC acak. Klik pada Generate Random MAC Address atau secara manual memasukkan alamat MAC. Tekan Apply MAC Address untuk mengubah pengaturan MAC.

software gratis ini untuk mengubah alamat MAC juga memungkinkan Sampean mengubah server DNS, dan melindungi ke komputer Sampean.

Link download Smart MAC Address Changer.

5. Spoof-Me-Now

5 Software Untuk Mengubah MAC Address-5

Spoof-Me-Now adalah software sederhana lain untuk mengubah alamat MAC, atau alamat MAC spoof. Pilih adaptor jaringan untuk melihat alamat MAC. Di tab Spoof To Sampean akan melihat alamat MAC yang dibuat secara acak.

Sampean juga bisa memasukkan alamat MAC manual. Klik Spoof untuk mengubah alamat MAC. Ada jendela log tempat Sampean dapat melihat semua perubahan yang dilakukan. Tidak banyak pilihan tersedia pada software ringan ini selain dari alat pengubah alamat MAC.

Link download Spoof-Me-Now.

Itulah ke 5 software untuk mengubah MAC address terbaik untuk OS Windows. Terima kasih atas kunjungannya dan jika artikel ini bermanfaat silahkan bagi ke teman Sampean.

0 Response to "5 Software Untuk Mengubah MAC Address Terbaik Untuk Windows"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel